Prahara Cinta Maya

                                                    
Saat aksaraku tak ber Abjad Tak Beraturan
aku hanya ingin menjadi Penulis Ilusi Hati
yang menghadirkan Fenomena Hati
dalam kidung Lembayungsenja Dalampelukan BintangLangit
hadirkan jiwa jiwa nan rindu pada Pelangi Surga Bunga Cinta yang ku ronceh hadirkan Bening Mutiara Aksara
mengalun di kerinduan secangkir kopi pagi ini





Prahara cinta maya
 
tak terlihat mata hanya aksara
walau kadang wajah disembunyikan
tapi mampu memainkan rasa




 Rerimbunan aksara bermain diotak ku
namun penaku tak akan ku tarikan hingga aku dapat rehat tubuhku dalam kesibukan nyataku




 Rindu semalam
 
ada manja semalam
ada canda semalam
ada cumbu semalam
mengalir begitu saja
terasa indah dalam sapamu

seakan kau beri ruang untuk semua itu
kecupan kecupan dan belaian mesra menghangatkan suasana malam yang dingin
kau peluk aku
kurebah dalam dada bidangmu
bercerita tentang semua alur cinta yang menyapa

aku merasa cinta ini nyata
kalau kusadari aku tak sepenuhnya milikmu
aku bermanja
aku belai mesra rasa ini dalam kidung kerinduan




 Rebahlah dalam sunyinya malam

Dan aku menyadari adamu dimayaku
seringnya saling sapa
timbullah rasa suka berakhir cinta

namun aku tak tahu
apakah ini cinta
sedang kau kuanggap sebagai sahabatku

semua berjalan tapi kenapa aku seakan berhenti saat sapamu tak singgahi hati

ingin kurebah didada bidangmu
agar ku tahu apakah kau cinta halal ku






Aksaraindahdalamalunanhati

 Kemuning Dilarik Langit Lembayungsenja

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Yovi nuno-Janji Suci
Flag Counter